Obat Ketombe (Pityriasis capitis)

Ketombe merupakan gangguan pada rambut atau kepala yang tidak jarang terjadi. ketombe dikenal dengan nama lain seperti dandruff atau juga dikenal dengan istilah medis Pityriasis capitis. ketombe berasal dari kulit kepala yang mengelupas sehingga akan terlihat seperti serpihan yang menempel di kulit kepala seperti kerak atau pun menempel pada rambut sehingga sangat jelas terlihat. dengan keadaan rambut yang hitam, maka ketombe akan sangat jelas terlihat, sebab warna ketombe putih keabu abuan. jumlah ketombe yang di miliki seseorang bisa banyak atau pun sedikit. dengan jumlah ketombe yang banyak maka akan menurunkan kepercayaan diri penderitanya sebab bisa terlihat sangat jelas, karena ketombe pun juga bisa rontok dan menempel di pakaian. untuk itu ketombe merupakan gangguan parah kepala yang sangat mengganggu dan menyebabkan penderitanya akan tidak percaya diri. ketombe pun bisa di miliki oleh siapa pun, sekali pun pada anak anak bisa terdapat ketombe. untuk itu siapa pun berpotensi memiliki ketombe.

Penyebab Ketombe (Pityriasis capitis)

Ketombe (Pityriasis capitis) di kepala merupakan kulit mati kepala yang rontok karena sudah ada sel kulit yang baru. pergantian sel kulit mati dan baru memang sangat wajar terjadi, tetapi apabila terlalu cepat yang tidak wajar. efek terlalu cepat pergantian sel kulit baru maka menyebabkan kulit kepala akan rontok sehingga menjadi ketombe. kondisi seperti itu memang belum diketahui penyebab utamanya. meskipun begitu ada beberapa faktor penyebab ketombe (Pityriasis capitis), dibawah ini beberapa faktor penyebab ketombe (Pityriasis capitis) :

rambut-ketombe

  • Kulit Berminyak

Ketombe (Pityriasis capitis) bisa muncul dikarenakan oleh kulit kepala berminyak.kulit berminyak tidak hanya pada kulit wajah saja sehingga menyebabkan jerawat, tetapi kulit kepala pun juga bisa berminyak. ketombe (Pityriasis capitis) bisa disebabkan oleh kulit kepala berminyak. karena kulit kepala berminyak maka pengelupasan kulit mati bisa lebih cepat sehingga akan menyebabkan ketombe semakin banyak.

  • Makanan

Kulit kepala berminyak memang meningkatkan risiko adanya ketombe (Pityriasis capitis) kepala dan menempel pada rambut, dan salah satu penyebab kulit kepala berminyak dikarenakan asupan makanan. makanan berlemak juga bisa menghasilkan minyak pada kulit, baik pada kulit wajah atau pun pada kulit kepala. karena itu makanan bisa menjadi salah satu faktor pemicu ketombe.

  • Stress

Pembaruan sel kulit kepala lebih cepat bisa dikarenakan oleh stress. karena stress maka bisa meningkatkan risiko untuk menyebabkan ketombe atau sel kulit di kepala mengelupas lebih banyak, karena itu stress salah satu faktor pemicu adanya ketombe (Pityriasis capitis).

  • Kurang Merawat Rambut

Faktor pemicu ketombe (Pityriasis capitis) bisa dikarenakan oleh perawatan rambut yang tepat. jarang mencuci rambut salah satu pemicu rambut rontok parah dan juga memicu adanya ketombe. karena jarang di cuci akan menyebabkan kepala dan rambut akan berminyak. maka dari ketombe lebih banyak dialami pada orang orang yang kurang memperhatikan kebersihan rambut dengan baik.

  • Efek Samping Produk

Penggunaan produk tertentu untuk kepala yang bertujuan untuk merawat rambut bisa mendatangkan hal sebaliknya atau menyebabkan masalah pada rambut. seperti ketombe (Pityriasis capitis) yang bisa lebih banyak karena produk yang digunakan tidak cocok, baik shampo, cat rambut atau produk perawatan lainnya pada kulit kepala. bukan hanya produknys tidak cocok saja, bisa juga ketombe (Pityriasis capitis) dikarenakan produk perawatan tersebut digunakan secara berlebihan.

Obat Ketombe (Pityriasis capitis)

Adanya ketombe bisa menyebabkan gatal gatal pada kepala sehingga apabila di garuk maka ketombe bisa semakin jelas terlihat sebab yang awalnya kulit mati menempel pada kulit kepala akan lepas. dengan jumlah ketombe yang semakin banyak juga akan menurunkan kepercayaan diri orang yang mengalaminya. maka dari itu mulai rawat rambut dengan baik, cuci rambut minimal 2 hari sekali, karena terlalu sering dan terlalu jarang tidak baik. pilih produk yang banyak mengandung bahan alami, hindari cat rambut atau bahan kimia sehingga menurunkan risiko untuk mendapatkan ketombe (Pityriasis capitis).

Selain dengan merawat rambut, untuk mengatasi ketombe bisa dengan menggunakan obat ketombe (Pityriasis capitis) dari bahan alami. penggunaan obat ketombe (Pityriasis capitis) akan membantu mengurangi ketombe secara perlahan akan menghilang. maka dari itu dibawah ini beberapa obat ketombe (Pityriasis capitis) yang bisa digunakan :

  • Lemon

Untuk menghilangkan ketombe maka bisa menggunakan lemon, jeruk lemon bisa menjadi obat lemon (Pityriasis capitis) alami sehingga akan mengembalikan kondisi normal. lemon bisa di iris dan irisannya dapat di gosokkan pada kulit secara perlahan lahan untuk menghilangkan ketombe. lakukan cara ini secara teratur dua hari sekali sehingga membantu menghilangkan ketombe secara perlahan.

  • Lidah buaya

Tidak hanya bisa di oleskan dengan lemon saja, untuk menghilangkan ketombe bisa juga dengan menggunakan lidah buaya sebagai obat ketombe (Pityriasis capitis) alami. tidak hanya akan membantu menghilangkan ketombe, tetapi juga akan membantu melebatkan rambut juga.

  • Bawang merah

Obat ketombe (Pityriasis capitis) pun bisa berasal dari bawang merah. bawang merah di haluskan dan airnya bisa di peras lalu di oleskan pada kulit kepala, lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. (By:RM)

Obat Ketombe (Pityriasis capitis)

CARA PEMESANAN OBAT KETOMBE

Obat Ketombe Herbal, Alami dan Tradisional Obat Penghilang Ketombe Untuk Menghilangkan Ketombe, Mengurangi Gatal Karena Ketombe, Membersihkan dan Menjaga Kelembapan Kulit Kepala

Harga 1 Box Obat Ketombe Rudy Hadisuwarno Anti Dandruff Serum Isi 6botol @9 ml = Rp.145.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Obat Ketombe:

SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan : Pesan Obat Ketombe Rudy Hadisuwarno Anti Dandruff Serum, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Obat Ketombe and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.